membuat blog

 MEMBUAT BLOG

Apakah itu Blog ?

Blog adalah sebuah aplikasi web yang menyerupai tulisan tulisan yang diposting pada sebuah halaman web umum.

Manfaat Blog sangat banyak untuk menghindari kegiatan negatif dengan menulis dapat juga digunakan sebagai media pembelajaran untuk menjadi penulis bahkan bisa juga menghasilkan uang dengan iklan , bahkan blog bisa juga untuk merekam kegiatan rutin, berbagi pendapat dan tulisan, media promosi, membangun jaringan dan lain lain.

Bagaikan mimpi, hal yang tak pernah kusangka bisa aku lakukan yaitu membuat Blog.Blog yang dulu hanya kutahu dari film - film yang kulihat di televisi ternyata kini aku bisa membuatnya,dan bagaikan mimpi kini aku memiliki Blog sendiri,ini tak lepas dari para mentor yaitu bapak Susanto yang mengajariku lewat WA yang dimoderatori oleh bapak Johan .bekerja sama dengan PGRI.

Dengan usiaku yang tidak muda lagi untuk belajar ,bermula dari tuntutan profesi dan perkembangan jaman memang aku harus belajar lagi, maka aku memberanikan diri untuk mendaftarkan diri belajar membuat Blog.

Langkah demi langkah aku ikuti dengan bimbingan bapak Susanto lewat WA sehingga aku bisa membuat Blog ini .Kini aku belajar untuk menulis di Blog ini .Benar kata pepatah "tuntutlah ilmu sampai ke liang lahat ".Semoga aku bisa memanfaatkan Blog ini .

Meski tak mudah membuat blog juga tak sulit, asalkan kita mau berusaha memahami dan mengikuti arahan mentor dengan membaca berulang ulang setiap informasi ataupun perintah yakinlah kita pasti bisa.

Trimakasih untuk bapak Susanta sebagai nara sumber maupun PGRI sebagai wadah para guru atas ilmu yang telah diberikan kepada kami semoga kami bisa memanfaatkan ilmu ini sebaik baiknya.

 

 

 

 

 

 

 

 



 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENULIS AUTOBIOGRAFI